Saturday, June 13, 2009

Day 2: Jakarta - Bandung (03hb Juni 2009)

Waduhhh....sori ya.....ada tergendala siaran liburan nya.....
ok.....Siangnya, hari ke 2......kami bersiap untuk breakfast terus checkout........
sebabnya kami mau langsung ke Mangga Dua Pagi Trade Centre untuk
acara pembelian tas tangan.........

waduhhhh.....sibuk amat deh kota Jakarta ini.....

ini gambar ibu & anak-anak sambil bersarapan.....
untuk tenaganya dong.......

lorong menuju ke kamar kami.......

waduhhh....hotel ini kaya jaman kolonial.....
hmhm...bukan colonel burger KFC ya.....
makan aja sih pikiran kamu semua...hehehehe...
gue bercanda saja ya...jangan marah.....

balik pada cerita hotel ini....waduh bu....banyak amat sih
patung-patung nya....gue jadi gerun ngeliat nya......
ada yang hitam ada yang putih......

nah tu...liat tu....ada patung lagi di depan hotel nya......
patung emas lagi......

ayuhhh....di liat siling nya.....emas saja....
gue rasa pemilik Lembah Impian harus suka hotel ini......
dia kan suka emas-emasan.......

nahhh...ini lobi nya......

Nahh...ini gambar on the way to Bandung.....
harus singgah dulu di R & R mereka untuk menjamu selera,
agar perut ibu ngak masuk angin ya.....nanti kepayahan bapaknya mau menjaga ibu...
gambar lelaki berbaju kuning itu namanya Pak Roni ya.....tour agen kami,
waduh orang nya baik amat.......
Maap bu....gambar di Mangga Dua ngak ada......
gue lagi "kabak-kabak" udah sampai di sana....
meninguk tas langsung lupa kamera nya.......
nahh...ini makanan Padang nya......
tapi ibu sama bapak lebih suka masakan Sunda ya.......

dada gue "kabak-kabak" lagi apabila sampai di sini......
hehehehe......Bandung.......

ini pemusik jalanan di Bandung ya....
ngak di kasi duit ngak mau lari......ala...bagi aja duit syiling nya.......
dia langsung pergi.......
Hari pertama kami di Bandung kami nginapnya di Grand Preanger
.....waduh...kami sepatutnya nginap lagi dua malam di sini....
tapi ada masalah lagi ya........musim liburan kali.....
itu bapak nya ya...lagi nyorong anak kecil kami.....

kueh ini gue beli masa di Mangga tadi........
untuk dimakan oleh anak-anak gue pabila lapar.......
enak jua ya kueh nya......
nahhh....ini pembelian gue masa hari pertama di Jakarta & Bandung.....
lumayan ya......

baju tidur Hannah Montana ini juga di beli di Mangga........
gelas princess di beli di Blossom, Bandung.....

anak-anak gue lagi berhidang tu.....
lapar aja tau mereka......
nasib baik ibunya ada beliin kueh......
Di tunggu ya post hari ke 3 nya.........

5 comments:

CathJ said...

Comelnyaaa puteri2...^_^

Shabbymom said...

TQ Cath....

fabmom said...

jadi mana gambar tas yang bikin kabak2 tu!

whimsical said...

punya cute si cha and adek duduk berdinner! dan dipakasa memegang takungan aying baru! memang kabak kabak ya ibu meliat gedung shopping!!!Wakakaakakakak sot u!

Shabbymom said...

fabmom- inda payah tah diliat kan gambar tas ku....nanti aku memperagakan tas ku bila kita ketemu!!!!!

whimsy-mimang dorang aku paksa begambar tu...hahahahaha.....membari kabat-kabak bah meliat kadai-kadai nya!!!!!