Friday, June 19, 2009

....hasil borongan gue.....

Nahhh.....ibu-ibu semua....cerita liburan gue belum abis lagi ya......
ini gue mau ngliatin hasil borongan gue semasa di sana......
gue sertakan bersama model sekali ya........
tapi ngak semua borongannya di pertontonkan.........
harus paham......bisa hancur kalau ibunya jadi model juga.........

Baju tidur Hannah Montana gue beli di Mangga Dua Pagi Trade, Jakarta
baju ini boleh juga dipakai untuk berjalan-jalan gitu.......
kalau di pake malam, harus ada jaket jeans nya.........
nahhh.....kalau gelas princess itu, gue beliin di Blossom, Bandung.......
Dress putih ber polkadot ini gue beli di Blossom juga ya.....
jenama Carter's.......amat sesuai kalau dipake untuk berjalan-jalan
atau ke majlis teaparty.........
nahh...ini gambar jarak dekatnya.......


T.Shirts ICarly ini gue beliin di Grande......& leggings nya beli
di Rumah Mode.........nah, kalau pakein sebegini.....amat sesuei
kalau dipake untuk outing2 santai aja.....seperti ke taman atau
boo boo land..........
waduh....ini model lagik ngak mau di ambil photonya........

udah puas gue paksa.......tapi ngak berhasil........
model cilik nya masih menutup matanya.........

kalau kemeja & leggings putih ini....gue beli di Rumah Mode.......
pakein sebegini amat sesuai dipake kalau naik pesawat.......
atau dinner di tempat mewah........hahahahahaa.......
nahhh....model cilik gue sudah mulai meragam tu........
kok juruphotonya mau dimarahin sama dia..........
ngak mau senyum lagik........
model perawan ini senang di atur.......apa saja pose disuruh
di buat aja dengan senyuman.....ngak ada komplen.........

baju ini gue beli di Merdeka FO.......
santai sekali lo baju ini........amat sesuei kalau dipake
semasa di pantai........baju nya ngak panas kok.....
kain nya nipis sekali.....kalau ada yang besar gue pun mau..........
tapi sayang ya...ngak ada.........
nah...lihat tu, mukanya masam sekali ya.......

T.Shirts High School Musical 3 ini gue beli
di Blossom.......sesuei dipake kalau berjalan-jalan
di malam hari......
nahhh....ini adalah benda wajib dibeli oleh anak-anak gue kalau
pergi liburan.........suka banget deh membeli cincin mereka ini.......
sekian dulu ya......selamat bercuti hujung minggu.........

4 comments:

fabmom said...

haha..c adek tamparungan..penat dia 6x tukar baju!
ya lumayan hasil borongannya...raya x payah beli baju.

whimsical said...

Hahahahahahaha sot u ibu!!!!! Lucu banget dengan post mu ini!!!! Kesah kesah model model cilik yg dipaksa ber foto! Aku pun mau yg blouse putih ada corak dedaun merah jambu samar! Lawa kan! Kau rasa kalau kitani diet setahun, boleh jua ka kita muat blouse itu? (memandangkan saiz besar engga ada!)

Unknown said...

kemain bergaya anak dara dua orang ni.. lama betul I tak singgah sini. Hope you are fine. Take care.

Val Aziz said...

uinah punya siok beshopping si ibu ani..