Sunday, June 14, 2009

Day 4: Bandung (05hb Juni 2009)....Part 2

Stone Cafe ini terletaknya di atas bukit.........

enak sekali tempat ini.......makan sambil menghirup udara segar & dingin dan boleh melihat kota Bandung.........asyik deh........

mereka menyediakan rumah-rumah kecil ataupun sulap kalau yang suka makan sambil duduk bersimpuh...............
konsep agak sama dengan "D'palam" tapi di sini dingin & nyaman udara nya.........

ngak sah kalau ngak ada gambar anak perawan gue........

kami order nasi liwet.........nahhhh....gue tau hotak kamu biru jadinya........

ikan gurame grill..........

ini adalah bangunan utama restoran nya......kalau ada pelanggan yang ngak suka makan di sulap...boleh aja makan di bangunan ini........

selesai aja makan, kami langsung ke Blossom sekali lagi........
yang sebetulnya kami udah ke tempat ini pada hari pertama kami sampai di Bandung........gue terlalu suka tempatnya......makanya kami datang sekali lagi.........

sebabnya lagi hanya walking distance aja sama Jetset & Grande........di Jetset ada banyak baju T Hannah Montana, ICarly & High School Musical 3!!!!!I loike!!!!!!!

nahhh.....tiga tempat ini sudah menjadi tempat kesukaan gue.........selepas itu kami ke Merdeka.......gue lupa ambil gambar kedai nya.......Gedung Merdeka ini mempunyai 3 lantai semuanya.......disini bapak wan banyak shopping nya.........gue suka tempat ini karna toilet nya ada di dalam gedung ini.....bersih lagi.........& kerusi untuk berehat ada di mana-mana.........
besar amat gedung ini.........

sesudah habis uang rupiah gue,kami balik ke hotel......sampai di lobi hotel kami disajikan dengan musik Sunda........kami terpaksa menunggu lagu nya habis dulu baru naik ke kamar, sebabnya anak gue yang sulung sangat-sangat meminati musik tradisional sebegini.......semangnya ada darah seni dalam badan nya.........

nahhhh....gambar wajib di tonton.......hasil borongan pada hari ke 3 shopping........

malamnya gue & anak-anak lagi malas mau keluar, lagipun bapaknya lagi keluyuran bersama Pak Roni........lalu kami order aja room service.........

Sate Kambing yang Ya Robbiiiii enaknya........cara hidangan nya agak lain dari Malaysia........mereka memakan sate ini bersama nasi & acar.......lalu kuah kacang nya siap di taruh di atas sate itu..........

ini potret anak cilik gue lagi berhidang....... hari ke 4 ini kami all out bershopping....sebab besoknya kami udah mau pulang ke Malaysia.....gue pasti akan merindui Bandung..........

4 comments:

fabmom said...

cantik stone cafe ni

whimsical said...

Itu nasi liwet bah, mana satu nasinya?penuh dengan tumbuhan hijo ja tu? the satay memang nyaman kan! ada taburan bawang goreng lagi!!!! AKu juga suka dengan grill gurame atu!!!!Gila nyaman pesta makanan kamu kan!

Bobby said...

bestnya your trip .. rindunyer Bandung .... ngak sabar mau pegi sudah nie ... the best part memang aktiviti shopping .. and, aktiviti makan lah kan .. last time tak berapa selera, hope trip kali nie belum betian, krg ngak enak mau makan .. bu

Shabbymom said...

fabmom- mimang lawa bah stone cafe ni.....
whimsy- gambar nasinya ada di FB ku...yg panuh tumbuh-tumbuhan tu ia punya salad!!!!....satay tu mimang nyaman gila....basar lagi dagingnya tu.....lambut lagi inda karas....ikan gurame tu mimang nyaman.

bobby- bah....bila kamu mau pigi ni?...anak mu ikut kah?