Sunday, June 14, 2009

Day 3: Bandung (04hb Juni 2009)

Paginya, selepas sarapan kami langsung ke swimming pool.........
ini acara untuk anak-anak........
waduhhhh....kami betul-betul liburan ni.........

biar anak-anak happy-happy dulu......
nanti sore acara happy-happy ibu nya pula..........
acara bapaknya di malam hari pula...hihihihi..*wink*wink*.......

ni anak perawan gue, taunya order melulu.........
malam ngak mau makan di luar.....mau makan di kamar aja......

potret ini masa kami mau check out hotel.......
ada masalah lagi dengan hotelnya........
sesudah check out, kami langsung ke Pasar Baru.....yg ngak baru
maap bu....ngak ada gambar masa di sana.......
jelek deh tempatnya.........tapi kalau mau shopping telekung
& kain-kain lace untuk persandingan
harus ke sana duluan.........cantik-cantik kain nya.......
gue cuman beli telekung di sana..........selepas ke Pasar Baru
perut kami udah berkeroncong.........
lalu kami di bawa lunch ke tempat ini.......

orang di sana memanggil restoran ini "dipalam"......
waduhhh....enak banget makanannyaaaa.........

suasananya juga nyaman.......

yaaa....ini ibunya yang ngak kesabaran mau bershopping.......

potret anak perawan gue lagik tu.........

ini ikan gurame goreng........ya ollohhh.....enak banget.....

nah...ini adalah ayam penyek.......ini udah jadi kegemaran gue......
semasa di sana....gue makan ini lo hari-hari.......
simple aja makanannya......ayam goreng & sambel.....
lepas tu daun selada, tempe & tauhu.........
gue harus nyariin recep sambel nya.........

ini sayur asin nya.......

nahhh.....gambar keluarga gue ni.......
gue rasa, masakan sunda lebih enak dari masakan padang........
tapi sayang, ngak ada restoran sunda ni KK......
adakah?

selepas lunch....kami langsung ke gedung ini....
namanya Paris Van Java.....
bukan Paris Hilton ya........
tempatnya happering deh.........
ada Sogo, ada Crocs, ada Aigner dll........

kami sempat berurut kaki di tempat ini.........

anak-anak lagi mainan di indoorr playground....
sambil ibu & bapak berpijat-pijat kaki.........

nahh....happerrrrning kannn.......
waduhhh hampir lupa.....semasa di sana...gue di hampirin ama orang TV di sana.......
mereka mau anak perawan gue masuk tu rancangan
pencarian selebriti......bukan ibunya ya....anak nya yg bernama Chacha!!!!!!
ibunya mau di masukkan ke pencarian the biggest loser asia..........

selepas dari gedung haperrrning itu.....kami langsung ke Rumah Mode........
gilak rumah itu....gue jadi kerasukkannnnn.........
best, best, best.........gue mau lagi ke rumah itu.........

ini hasil borongan gue pada hari ke dua belanjanya.........
ya...lumayan hasil nya.......gue suka deh......
bapaknya mungkin gigit jari hahahahahaha......

pada malam ke dua kami di Bandung, kami menginap di
Savoy Homann Bidakara Hotel.....berdepan ama Hotel Preanger.......
pekerjanya bilang hotel ini pernah di nginap oleh
arwahnya Marilyn Monroe & Charlie Chaplin.........
gue ngak pedulik itu semua.....yg penting gue boleh tidur secukupnya......

nahhh....ini santapan gue pada malam itu.......
ayam penyek lagi.......di beliin di Rumah Mode.......
malam itu gue tidur dengan nyenyak sekali..........
sampai acara buat bapak nya gue jadi lupakkkk..........
(M & V...gue nyenit mata ama lo berdua nii.....)

4 comments:

fabmom said...

gue kenyit mata balik.**. cuai lo!! nasib baik bapaknya nda merajuk ah.

whimsical said...

Memang cuai!!!!Mana lebi penting, suami atau shoppingan? (kenyit mata**). SYok kan acara shoppingan kamu!!!! Inda boleh tangkap foto di dalam kedai ka bu?

whimsical said...

laen cerita, itu ikan goreng bah, walaupun ibu bilang rasanya enak banget, tapi RUPA NYA YO OLO, agak scary ya ibu!tiada suda rupa ikan!Mcm gemuk betul, serupa ikan buntel! gemuk tepung ka tu mbok?

Shabbymom said...

hahahahahaha....mimang aku cuai ama laki gue!!!!...

val...kau rasa apa lagi penting???..."beraksi" tu bila-bila pun bulih....tapi shopping di Bandung?????.....ada kadai inda bulih ambil gambar...dorang ada simpan notis di luar kadai nya...inda boleh ambil potret.....

astaga mbokkk....nyaman gila bah ikan atu.....krup-krup lagi!!!!...pingsan kali kau mun kau makan tu angat-angat sama nasi licak-licak lagi!!!!!!